oleh

Pengemudi Mobil “Kekaisaran Sunda” Ternyata Seorang Kepala Keamanan RT

JAKARTA – Rusdi Karepesina yang namanya menjadi perbincangan karena mobil berpelat “Kekaisaran Sunda” ternyata seorang Kepala Keamanan di lingkungan rukun tetangga (RT) tempat tinggalnya di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Dia jadi kepala keamanan RT saya. Jadi, seksi keamanan di pegang beliau. Misalnya pernah ada pencurian kabel PLN 8 kalau di RT saya, beliau yang nangani, ada pencurian mobil dia bantu,” kata Ketua RT 06 tempat tinggal Rusdi Karepesina, Arif Indra, saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.

Baca Juga:  Identitas Terduga Pembunuh Perempuan Bugil Terungkap Lewat CCTV

Arif Indra mengatakan sosok Rusdi Karepesina dikenal sebagai warga yang baik di lingkungan tempat tinggal.

Dia pun mengaku terkejut ketika mendengar kabar mengenai “Kekaisaran Sunda”.

“Saya tidak tahu, tidak pernah dengar atau tidak pernah lihat kegiatan tersebut di lingkungan kami maupun di rumah beliau. Lingkungan RT kami cukup kecil. Kalau ada apa-apa pasti warga lapor misal kalau ada pesta-pesta atau kegiatan keagamaan,” ujar dia.

Baca Juga:  Puluhan Supir Angkot Tak Memiliki SIM

Mengenai mobil berpelat nomor “Kekaisaran Sunda” yang dikendarai Rusdi Karepesina, menurut Arif Indra, kendaraan itu memang sebelumnya sudah sering digunakan yang bersangkutan.

“Saya lihat hanya sekali dua kali, tidak sering. Dulu setahu saya ada stiker itu menempel di mobilnya hanya saja. Kalau pelat nomornya tidak pernah lihat,” imbuhnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga