Upaya Aktivasi Teras Cihampelas, Pemkot Bandung Buat Mural Pada Bangku dan Dindingnya

BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung tengah mempercantik Teras Cihampelas dengan membuat mural pada bangku-bangku dan dinding yang ada di Teras Cihampelas.

“Ini salah satu kegiatan kita dalam upaya melakukan aktivasi Teras Cihampelas. Jadi ya prinsipnya kita perindah sehingga nanti warga yang hadir ke teras Cihamplas bisa menikmati Teras Cihampelas dengan aman, nyaman dan indah,” ujar Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat menghadiri kegiatan mural di Teras Cihampelas, Rabu (5/5/2021).

Pada hari Jumat nanti, para pedagang sudah bisa menikmati suasana baru dan melakukan aktivitas di Teras Cihampelas.

“Insha Allah Jumat ini kita sudah bisa aktivasi beberapa pedagang yang memang bisa berjualan. Kita harapkan segera lakukan aktivitas dan warga jum’at ini sudah bisa menikmati suasana yang relatif lebih baru,” tuturnya.

Yana mengungkapkan karena Teras Cihampelas sudah cukup lama tidak teraktivasi, dan bulan puasa ini ia dapat informasi dari koordinator, para pedagang sudah banyak yang pulang. Namun ia berharap pada hari Jumat nanti sudah bisa dibuka.

“Tapi saya berharap jumat nanti yang ada yang bisa berdagang buka aja lah,” katanya.

Untuk perawatan di Teras Cihampelas dilakukan oleh petugas kebersihan yang ada di wilayah Cihampelas.

“Ini terus temen-temen kewilayahan lakukan pembersihan disini dan kita lihat sudah jauh lebih bersih,” ucap Yana.

Yana berharap mudah-mudah setelah diadakan kegiatan mural pada bangku dan dinding di Teras Cihampelas dapat mengaktifkan lagi kegiatan yang ada di sana.

“Nah kita adakan kegiatan ini, mudah-mudahan jumat nanti ada aktivasi dan ada kegiatan seni atau budaya,” pungkasnya. (MG8/nur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan