oleh

Kakak Ipar Korban Berikan Kesaksian Terkait Kasus Penganiayaan yang Dilakukan Habib Bahar

BANDUNG – Pengadilan Negeri Bandung (PN), kini menghadirkan 2 orang saksi terkait kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Habib Bahar Bin Smith pada 2018 silam. Salah satu saksi adalah kakak ipar dari korban (Andriansyah) yang bernama Hendri Nafis. Ia sengaja dihadirkan oleh kuasa hukum Habib Bahar guna memberikan kesaksian terhadap kasus tersebut.

Dalam kesaksiannya, Hendri mengungkapkan, awal mula ia mengetahui adiknya menjadi korban penganiayaan tersebut ketika ia mendapat telpon dari korban (Andriansyah) yang meminta untuk menjemputnya di Polsek Sukajadi, Jakarta.

“Jadi waktu pukul setengah dua belas itu (malam) sudah ada di Polsek. Lalu dia (Andriansyah) menelepon ke saya minta jemput pulang. Sekitar 20 menit saya ke Polsek, saya ketemu dia, dia dalam keadaan sadar, baik. Cuma ada luka saja,” ujar Hendri di Pengadilan Negeri Bandung,
Jl. LLRE Martadinata, Kota Bandung, Selasa (4/5).

Ia juga mengungkapkan, luka korban berupa luka ringan di bagian kaki. Ia kemudian langsung membawa adik iparnya ke rumah sakit PMI di Bogor untuk mendapat pengobatan.

“Ya luka sedikit, kayak jatuh. Pada saat itu saya nggak tahu, tetapi sekarang saya tahu karena ada insiden pada malam itu,”ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga