oleh

bank bjb Jalin Kerjasama dengan JEKDES Sukabumi

SUKABUMI–Sebagai aktor pendukung kemajuan daerah Jawa Barat dan Banten, bank bjb kembali memperluas kolaborasi dengan berbagai sektor. Salah satunya yang terbaru adalah penandatanganan kerjasama dengan start-up asal Jampang, Kabupaten Sukabumi, yakni Ojek Desa (JEKDES).

Penandatanganan memorandum of understanding (MoU) antara kedua belah pihak dilakukan pada Rabu 28 April 2021 di kantor bank bjb Cabang Pelabuhanratu. MoU tersebut mengatur soal kerjasama bussines to bussines (B2B) kedua belah pihak meliputi kerjasama jasa keuangan dan interkoneksi digital. Termasuk di dalamnya adalah penggunaan bjb Digi dan QRIS bjb sebagai sarana transaksi Mitra JEKDES serta para merchant yang telah bekerjasama dengan JEKDES.

Baca Juga:  Tren bank bjb Terus Meningkat dari Waktu ke Waktu

“Dengan jumlah pengguna aktif mencapai 6.600, jalinan kerjasama bank bjb dengan JEKDES ini diharapkan dapat memajukan ekonomi masyarakat Sukabumi, serta dapat menjadi ujung tombak percepatan digitalisasi transaksi di desa, khususnya wilayah Sukabumi Selatan,” ungkap Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

Hingga saat ini, tercatat sebanyak 6.600 pengguna telah bergabung dengan JEKDES, juga 330 merchant dan 125 Driver Ojek Padesaan. JEKDES telah beroperasi di 18 desa dan 3 kecamatan di daerah Sukabumi Selatan, terutama di daerah Jampang-Surade.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga