oleh

Salah Satu Janji 100 Hari Kerja Bupati Bandung, Revitalisasi Sungai yang Rawan Banjir

Dalam 100 hari kerja setelah dilantik, Pemerintah Kabupaten Bandung akan melaksanakan revitalisasi sungai-sungai di kabupaten yang rawan banjir.

BANDUNG – Setelah pelantikan oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat, Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan, akan langsung menjalankan tugasnya.

Kang DS, panggilan akrab Bupati Bandung ini mengungkapkan, setelah pelantikan ini, pihaknya akan langsung melaksanakan Sertijab dengan Wakil Gubernur dan akan langsung bertugas mulai hari ini.

Baca Juga:  Dirut CBS Siap Terima Assessment Dari Bupati Bandung

“Setelah pelantikan ini mungkin nanti siang akan melaksanakan Sertijab dengan Pak Wakil. Dan akan langsung bekerja mulai hari ini, dan dalam waktu 99 hari kerja,” ungkapnya, di Gedung Sate, Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Senin (26/4)

Ia juga mengatakan bahwa, pihaknya sudah memiliki beberapa poin yang harus dilakukan, mulai dari APBD yang sudah finalisasi sebelumnya.

“Tentunya saya ada beberapa pointer yang harus dilakukan. Jika melihat existing dari APBD kita yang sedang berjalan. Tapi tidak bisa melakukan yang berlebihan, karena memang APBD sudah difinalisasi sebelumnya. Sehingga kami melihat kondisi seperti itu atau melakukan kegiatan-kegiatan berdasarkan existing, insya Allah,” ungkapnya.

Baca Juga:  Antisipasi Bencana, Bupati Bandung Segera Lakukan Normalisasi Lingkungan

 

Visi Misi Setelah Menjabat

Ia juga mengungkapkan visi misi ke depannya. Salah satunya akan melakukan revitalisasi sungai-sungai yang rawan banjir di Kabupaten Bandung. Seperti di daerah Bojongsoang, Rancaekek, Cicalengka, dan Cikancung.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga