oleh

Resmi Lantik Bupati Bandung dan Tasikmalaya, Ridwan Kamil Himbau Jaga Kekompakkan

BANDUNG – Gubernur Provinsi Jawa Barat, Muhammad Ridwan Kamil, telah melantik 2 Bupati dan Wakil Bupati Bandung dan Tasikmalaya, di halaman Gedung Sate Kota Bandung Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Kec. Bandung Wetan.

Dalam hal tersebut, Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa, Pihaknya sangat bahagia terkait pelantikan kedua pasangan Bupati Bandung dan Bupati Tasikmalaya. Ia juga menambahkan bahwa pihaknya telah menunggu cukup lama terkait pelantikan tersebut, dikarenakan harus menunggu beberapa persoalan dari Mahkamah Konstitusi.

Baca Juga:  Dirut CBS Siap Terima Assessment Dari Bupati Bandung

“Kami sangat bahagia karena kami menunggu cukup lama sebelum hubungan dua daerah ini menunggu keputusan dari MK (Mahkamah Konstitusi), karena dari MK (Mahkamah Konstitusi) nya sudah clear sudah jelas sehingga tidak ada lagi persoalan hukum yang mengemukan di 2 daerah tersebut, oleh karena itu atas perintah dari menteri dalam negeri kami lakukan pelantikan,” ungkapnya, di Gedung Sate Kota Bandung, Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Senin (26/4)

Baca Juga:  Segera Diresmikan Gerai Pelayanan Publik Kota Bandung di Summarecon

Sementara itu, ia juga menitipkan kepada kedua Bupati Bandung dan Bupati Tasikmalaya, agar bekerja sesuai dengan amanah dan tanggung jawab.

“Jadi saya menitipkan agar segera bekerja jangan pakai lama, keduanya harus saling menjaga kekompakkan antara bupati wakil bupati, saya tidak mau mendengar ada masalah-masalah yang sifatnya komunikasi harus dibangun dari awal sampai akhir,” ungkapnya

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga