oleh

Jozeph Paul Zhang Semakin Arogan dan Bangga dengan Ulahnya yang Sudah Menista Agama

JAKARTA – Upaya pengejaran kepada tersangka penistaan agama, Jozeph Paul Zhang masih terus dilakukan. Mabes Polri mendeteksi keberadaan Jozeph di Jerman.

Saat dikonfirmasi, Jozeph enggan mengungkap lokasinya saat ini. Termasuk saat disinggung tentang keberadaannya di Berlin. Dia hanya membenarkan tengah berada di Eropa.

“Ya di sebuah kota, somewhere someplace,” kata Jozeph sambil tersenyum saat berbincang dengan JawaPos.com, Rabu (21/4).

Namun, Jozeph sempat menyinggung jika ada beberapa temannya di negara bagian Thuringen dan Bremen merasa khwatir atas isu yang tengah menerpa dirinya. Oleh karena itu, dia tidak mempublikasikan keberadaannya saat ini.

Baca Juga:  Festival Mural Polri Dinilai Junjung HAM, Begini Penjelasan Kompolnas

“Sekarang saya jadi hati-hati sekali supaya saya tidak membuat khawatir sahabat-sahabat saya. Kalau saya sih sudah, cuma kan sahabat-sahabat saya khawatir, oke saya main safe saya bilang,” imbuhnya.

Di sisi lain, Jozeph mengaku dalam keadaan sehat, termasuk mentalnya. Sampai saat ini dia juga masih sering melakukan siaran langsung di akun Youtubenya. Meskipun hal itu dianggap sebagai tindakan arogan oleh warganet.

Baca Juga:  Atlet Peraih Medali Emas PON Dapat Hadiah Jadi Anggota Polisi

“Kalau sembunyi dibilang kabur serba salah kan. Saya nongol arogan, saya nggak mau ngilang juga, saya mau tanggungjawab,” pungkasnya.

Sebelumnya, seorang Youtuber mencuri perhatian publik karena pernyataannya yang dipandang menista agama Islam. Youtuber bernama Jozeph Paul Zhang itu mengaku nabi ke-26 setelah Nabi Muhammad SAW.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga