Gea Amanda Speak Up Soal Penjurian di INTM, Sempat Disuruh Operasi Plastik

First Runner Up Indonesia’s Next Top Model itupun mengatakan bahwa dirinya tak berkeberatan jika siapapun memberi komentar apapun mengenai bentuk fisiknya. Ia merasa bersyukur dengan apa yang sudah Tuhan berikan kepadanya.

“Aku pribadi i have no hard feeling (tidak keberatan) kalau kamu (siapapun) bilang aku kaya ikan, aku kaya mbak-mbak SPG. I have no hard feeling if you told me i’m not model material (aku gak keberatan ketika kamu bilang aku gak punya model material). Tapi aku ngerasa apa yang udah Tuhan berikan kepada aku tuh secara fisik itu udah luar biasa. Why you need to change me to be someone else?(Kenapa kamu harus mengubah aku untuk jadi orang lain?),” ungkapnya lagi.

Selain sempat mengalami mental breakdown karena komentar salah satu juri, Gea pun harus mengalami kepahitan lain ketika masih di dalam karantina INTM (Indonesia’s Next TopModel). Dia dan beberapa kontestan juga tidak diberi izin untuk pulang pada saat hari raya natal, ia pun harus menerima kabar buruk dari salah satu anggota keluarganya. Selengkapnya bisa Anda lihat dalam tayangan video di bawah :

Klik gambar untuk menuju ke tautan video

(*bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan