oleh

Wali Kota Bandung Beberkan Problematika Vaksinasi Lansia

BANDUNG – Vaksinasi terhadap Lansia kini masih menjadi PR besar bagi pemerintah Kota Bandung. Dikarenakan banyak kendala dari Lansia hendak tidak mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, menggunakan bahwa problematika lansia terhadap vaksinasi ini sangat beragam. Mulai dari keterbatasan untuk mengakses tempat vaksinasi hingga masalah kesehatan.

“Jadi memang lansia ini unik gitu ya problem nya itu, dia juga keterbatasan untuk mengakses tempat vaksinasinnya, kemudian masalah kesehatan juga kan lansia itu tidak bisa di sembarang tempat karena resiko nya ada kalo lansia,” ungkapnya, di GBI Aruna, Jl. Aruna No.19 ,Kec. Cicendo. Senin (19/4).

Ia juga menambahkan, bahwa untuk lansia tidak bisa melakukan vaksinasi secara massal, namun fasilitas penunjangnya jika nanti pada masa observasi sama 30 menit takut ada apa – apa. “Jadi gak bisa kalau terlalu masal tapi dia fasilitas penunjangnya kalau dalam 30 menit itu ada apa-apa,” ungkapnya

Ia juga mengungkapkan, bahwa untuk lansia pelaksanaan Vaksinasi harus sangat berhati-hati. “Nah itu yang membuat lansia treatmentnya terasa lebih lambat ya,” pungkasnya. Mg10

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga