oleh

Vaksinasi untuk Tenaga Pendidik di Kota Bandung Sudah Mencapai 50 Persen

BANDUNG – Menjelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas, kegiatan vaksinasi terus digencarkan oleh Dinas Kesehatan Kota Bandung. Kegiatan Vaksinasi tahap satu bagi Pendidik dan Tenaga Pendidik (PTK), Senin (19/4), diselenggarakan di halaman GBI Aruna, Jl. Aruna No.19, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Kegiatan tersebut langsung ditinjau oleh Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. Dalam kunjungannya, Yana mengungkapkan bahwa target vaksinasi di Kecamatan Cicendo ini berjumlah sekitar 2000 dosis.

“Jadi Alhamdulillah hari ini kita bisa lihat proses vaksinasi bagi tenaga pendidik di Kecamatan Cicendo, targetnya 2 ribu dosis,” ungkapnya.

Yana juga mengatakan jika nanti vaksin memenuhi ketersediaan, maka pihaknya akan semakin cepat untuk melaksanakan vaksinasi kepada Pendidik dan PTK. Hal tersebut dilakukan supaya target untuk melaksanakan PTM di bulan Juli bisa tercapai.

“Jadi sebetulnya kalaupun vaksinnya tersedia, inshaallah kita bisa semakin cepat melakukan proses vaksinasi kepada para tenaga pengajar. Mudah-mudahan target kita PTM di Juli nanti bisa tercapai,” katanya

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi di GBI Aruna berlangsung selama dua hari, dengan jumlah dosis di bagi menjadi dua. Hari pertama berjumlah seribu dosis dan hari kedua seribu dosis.

Yana juga menuturkan, bahwa target pemerintah melakukan vaksinasi kepada para tenaga pendidik sejak dua Minggu kebelakang, kini sudah berjalan sekitar 50 persen.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga