oleh

Samsung Galaxy Z Fold 3, Smartphone Tablet yang bisa di Lipat Tiga Segera Diluncurkan 

Tak mau kalah dengan TCL, pasar Smarphone layar lebar atau Tablet akan semakin ramai dengan berbagai keunggulan inovasi teknologi.

Peusahaan Smartphone asal Korea Samsung dikabarkan akan segera meluncurkan Smartphone jenis Tablet yang bisa dilipat Tiga.

Namanya, Samsung Galaxy Z Fold 3, katanya memiliki dua engsel dan tiga segmen lipat, seperti model berbentuk z TCL .

Info rahasia ini santer berhembus dikalangan pecinta Gadget di China. Dan pertama kali dilaporkan oleh GizmoChina melalui keterangan rahasia Yogesh.

Meski begitu, informasi ini tidak bisa memberikan keterangan secara detail tentang Samsung Z Fold Tab. Akan tetapi, Tab tersebut memiliki kaca ultra-tipis (UTG) yang lebih baik dari generasi sebelumnnya seperti Galaxy Z Flip dan Z Lipat 2.

Kita bisa melihat UTG ini pertama kali pada Z Lipat 3 sebelum Tab Lipat Z. Selain itu, tablet lipat tersebut diduga akan mendukung stylus S Pen versi berkemampuan Bluetooth yang akan hadir lebih dulu dengan Z Fold 3.

Diperkirakan pasar ponsel untuk jenis lipat akan menjadi tren baru yang digemari. perangkat baru dalam faktor bentuk unik seperti TCL Fold ‘n Roll telah lebih dulu keluar dan banyak diminati dipasaran.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga