oleh

Tottenham Ditahan Imbang Everton, Mourinho Legowo, Ini Katanya

INGGRIS – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho legowo dengan hasil yang diraih timnya sewaktu ditahan imbang Everton 2-2 dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (17/4) WIB.

Mou lantas menyebut bahwa hasil dari pertandingan tersebut sebagai hasil yang adil.

“Pertandingan yang sangat ketat. Saya tahu mereka mencetak satu gol dari penalti yang seharusnya tidak perlu terjadi, tetapi mungkin ini hasil yang amat mencerminkan jalannya laga,” kata Mourinho selepas laga dilansir laman resmi Tottenham.

“Laga berlangsung amat ketat, banyak perebutan bola, intensitas tinggi, pertarungan di lini tengah, serangan-serangan berbahaya dari kedua tim, yang sama-sama terkendali berkat koordinasi pertahanan yang sama baiknya,” ujarnya menambahkan.

Dua gol Tottenham dalam pertandingan yang digelar di markas Everton, Goodison Park, tersebut dicetak oleh Harry Kane yang berhasil memanfaatkan dua situasi blunder di lini belakang tuan rumah.

Sementara dua gol Everton dicetak oleh Gylfi Sigurdsson, salah satunya melalui tendangan penalti, yang menurut Mourinho seharusnya tidak perlu terjadi.

Setelah kedudukan imbang 2-2, Kane sempat berpeluang melengkapi raihan trigol jika bukan karena bola sundulannya membentur mistar gawang.

Sebaliknya, Everton juga punya peluang bagus melalui Joshua King yang dimentahkan secara gemilang oleh kiper Hugo Lloris.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga