oleh

Tumbuhkan Kinerja Bisnis, bank bjb Perkuat Kerjasama dengan Grup Krakatau Steel

CILEGON-Guna menumbuhkan kinerja bisnis di 2021, bank bjb terus melakukan sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak. Tak terkecuali dengan Grup Krakatau Steel sebagai salah satu BUMN dengan track record bisnis yang baik.

Kerjasama teranyar yang dilakukan bank bjb dengan Grup Krakatau Steel adalah penyaluran kredit kepada PT Krakatau National Resource (KNR). Hal ini ditandai dengan penandatangan kerja sama (PKS) antara kedua belah pihak dalam rangkaian acara Sinergi BUMN-BUMD PT Krakatau Steel (Persero) Tbk & Group dengan BUMD Jawa Barat, di Convention Hall The Royal Krakatau Hotel, Cilegon, Banten, Kamis (15/4/2021).

Baca Juga:  Menko Perekonomian Akan Dorong Terus UMKM Digital Sebagai Kunci Pemulihan Ekonomi Nasional

Dalam kesepakatan tersebut, bank bjb akan menyalurkan kredit senilai Rp78 miliar kepada PT KNR. Selain itu, bank bjb juga tengah memproses permohonan dari PT Krakatau Information Technology guna memperkuat kerjasama antara kedua belah pihak.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan, kesepakatan yang terjalin hari ini akan menambah daftar panjang jalinan kerjasama bank bjb dengan Grup Krakatau Steel yang saat ini telah mencapai total eksposure senilai Rp247,52 miliar. Kolaborasi antara keduanya telah terbentuk sejak 2019.

Baca Juga:  Harga Daging Sapi Mulai Turun

“Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan juga terima kasih kepada Grup Krakatau Steel yang telah memberikan kepercayaan kepada bank bjb untuk pembiayaan rencana bisnisnya, baik untuk investasi pembelian aset ataupun mendukung modal kerjanya,” ungkap Yuddy.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga