oleh

Porda 2022, Tim Bola Voli Kabupaten Bandung Targetkan Emas

SOREANG – Usai meraih kemenangan dalam Babak Kualifikasi (BK) Porda, Tim bola voli indoor putra dan putri Kabupaten Bandung berhasil melaju ke turnamen Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2022.

”Tim putra dan putri bola voli indoor Kabupaten Bandung masuk ke Porda, baru kali ini putra putri masuk, dari 2010. 2014 cuman putri aja, 2018 putra aja, sekarang bisa meloloskan putra putri,” ungkap Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bandung, Agus Kurniawan saat wawancara, Rabu (14/4).

Agus mengatakan, meski ada waktu waktu satu tahun lagi, tetapi pihaknya menargetkan medali emas bisa diraih tim voli indoor Kabupaten Bandung saat turnamen Provinsi Jawa Barat tersebut.  Agus meminta para atlet tetap berlatih dengan sungguh-sungguh.

”Mulai dari sekarang, mulai dari dananya, atlet buat Porda kan harus ada insentif khusus (insus) setiap bulan, biar semangat. Harus bekerja keras, enggak ada yang bolos latihannya. Apalagi nanti kalau mau tiga bulan, latihannya pagi sore,” tuturnya.

Dalam gelaran BK Porda, lanjut Agus, tim bola voli indoor putra Kabupaten Bandung berhasil mengalahkan tim dari Kabupaten Cianjur, Purwakarta, Bandung Barat, Kota Sukabumi dan Bogor.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga