oleh

Perdana! Podomoro Park Hadirkan Boarding School Al-Azhar di Jabar

BANDUNG – Di bulan suci Ramadhan 2021, Podomoro Park Bandung menghadirkan fenomena baru berupa Islamic Boarding School pertama di Jawa Barat, bekerja sama dengan Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar.

Sekolah Al-Azhar dengan kapasitas ribuan siswa-siswi ini melengkapi kawasan hunian Podomoro Park setelah Primaya Hospital dan Living Plaza Mall bergabung di area komersial.

Ketiga brand bertaraf nasional ini telah mencapai kesepakatan dan melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Podomoro Park Bandung, belum lama ini.

Kehadiran tiga brand nasional ini semakin mengukuhkan komitmen terbaik Podomoro Park untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penghuninya.

Dengan mengusung konsep ‘Harmony with Nature’ Podomoro Park Bandung terus melakukan berbagai upaya untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada para penghuni.

Berada di tengah alam pegunungan Bandung Selatan, Podomoro Park Bandung merupakan kawasan hunian resort yang mengintegrasikan seluruh aspek kehidupan sehat dan aktif dalam satu kawasan.

Podomoro Park Bandung merupakan kawasan hunian sehat selaras dengan alam yang dibangun di atas lahan seluas lebih dari 130 hektare.

Sebanyak 50 persen dari luas lahan didedikasikan khusus untuk area terbuka hijau, taman serta pepohonan yang rindang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga