Perdana! Podomoro Park Hadirkan Boarding School Al-Azhar di Jabar

Berkomitmen besar untuk mewujudkan kawasan hunian yang berkelas dunia, Podomoro Park Bandung pun akan menyediakan fasilitas lainnya. Dalam hal ini, Podomoro Park Bandung akan menghadirkan fasilitas Neo Plaza dan produk unit terbaru Arsana.

 

Neo Plaza, ‘Neo Culinary and Hang out Destination’

Neo Plaza merupakan sebuah inovasi spektakuler dengan tema Café Resto Shophouse dengan visi menjadi sebuah destinasi hangout terbaik di Bandung Selatan.

Selain area alfresco luas di depan unit shophouse, Neo Plaza juga menyediakan area outdoor dining di balkon lantai dua.

Pelanggan dapat menikmati beragam hidangan menggugah selera sambil memandang keindahan kawasan Podomoro Park dan kemegahan barisan pegunungan Bandung Selatan.

Udara yang dingin dan sejuk menambah kenyamanan kuliner dan hangout pelanggan. Dengan jaringan wifi yang kencang, Neo Plaza juga menjadi destinasi co-working space yang happening.

“Desain modern tropis yang menggunakan warna netral dengan aksen corak kayu memberikan kesan natural. Penggunaan kaca yang massif menambah kesan modern nan elegan dan dapat meningkatkan prestise bisnis café resto di Neo Plaza,” tandas Tedi.

Neo Plaza terdiri dari 2 tipe yaitu 1 ½ lantai dan 3 lantai untuk tipe hook. Diluncurkan secara terbatas, hanya 22 unit dengan harga perdana mulai dari Rp 2,7 miliar.

 

Arsana, Rumah 1 Lantai dengan 3 Kamar Tidur

Klaster Padmagriya telah sukses meledak di pasaran, terbukti dengan sold out-nya unit-unit 1 lantai dengan harga yang terjangkau di dalamnya.

Kini, Podomoro Park meluncurkan inovasi hunian 1 lantai luar biasa dengan lahan yang lebih luas sampai dengan 90 m2 dengan 3 kamar tidur lega dan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 1,5 miliar.

“Desain modern kontemporer dengan bentuk-bentuk geometris, warna monokrom dan ceiling yang tinggi, membuat tampilan façade tipe Arsana begitu gagah dan elegan. Tipe Arsana memiliki carport yang cukup menampung 1 mobil dan 1 motor dengan kanopi mewah. Sirkulasi udara dan akses pencahayaan di setiap kamar juga menjadi nilai tambah dari hunian ini. Jangan terlambat untuk memutuskan memiliki hunian 3 kamar ini karena dibangun terbatas, hanya 45 unit,” tegas Tedi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan