7 Fakta Tentang Oronamin C, Minuman Kesehatan Asal Jepang

  1. Desain botol yang unik

Desain botolnya memang terbilang biasa namun cara membukanya yang terbilang unik. Jika umumnya cara membuka botol minuman dengan cara diputar, maka tidak dengan Oronamin C. Cara membukanya adalah dengan menarik plastik pengait, yang membungkus penutup botol.

Pertama-tama buka tutup botol, dengan memasukkan jari telunjuk ke lubang pengait,. Kemudian posisikan jempol di bagian bibir botol. Selanjutnya tinggal tarik jari telunjuk ke arah atas.

Tidak perlu menggunakan tenaga yang besar, cukup tenaga biasa saja, maka minuman vitamin C tersebut akan langsung terbuka.

Selain itu ukurannya juga terbilang kecil, sehingga ringkas ketika dibawa kemana saja. Warna botolnya sengaja dibuat menggunakan warna coklat, dengan tujuan, melindungi kandungan vitamin yanga da di dalam botol, dari sinar matahari.

  1. Manfaat mengkonsumsi Oronamin C

Seperti yang dibahas di atas, kandungan nutrisi yang ada pada produk yang satu ini memang cukup banyak. Jadi tidak heran, jika mengkonsumsi minuman yang satu ini, pastinya akan memberikan manfaat tersendiri untuk tubuh Anda. Lalu apa saja manfaat yang akan didapat :

  • Adanya kandungan antioksidan, membuat tubuh terlindungi dari radikal bebas.
  • Mengkonsumsi secara rutin, sedikit banyak, baik untuk kulit, dan mencegah proses penuaan dini.
  • Kaya akan kandungan vitamin C, berguna untuk mencegah sariawan dan juga gusi berdarah. Minuman ini juga dapat Anda konsumsi, ketika sedang menderita sariawan atau juga gusi berdarah.
  • Mampu memenuhi nutrisi pada otak.
  • Mampu memberikan energi tambahan untuk Anda yang aktif.
  1. Harga

Membahas masalah harga, jika dibandingkan dengan produk vitamin C yang lain, atau bahkan produk minuman dengan kandungan vitamin C yang lain, terbilang lebih murah. Dengan harga sekitar 5 ribuan rupiah, Anda sudah mendapatkan minuman tersebut.

Tidak hanya vitamin C saja, namun dilengkapi dengan aneka nutrisi lainnya. Pastinya ini akan jadi minuman murah dan menyehatkan.

Kelebihan lainnya, adalah produk Oronamin C ini, tidak menggunakan pengawet, pemanis buatan, dan juga pewarna buatan. Artinya aman jika dikonsumsi secara teratur. Terutama untuk Anda yang mempunyai penyakit lambung, mengingat ras dari minuman ini tidak terlalu asam. (rbb)

Tinggalkan Balasan