oleh

Sambut Ramadan 1442 H, bank bjb Perluas Kerjasama dengan DMI Wilayah Jabar

BANDUNG—Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1442 H, bank bjb menjalin silaturahmi sekaligus memperluas kerjasama dengan para pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) wilayah Jawa Barat (Jabar) dan pengurus daerah DMI kabupaten/kota se-Jabar. Kerjasama tersebut diwujudkan dalam bentuk sosialisasi aplikasi bjb MESRA mobile dan launching layanan Quick Response Indonesia Standard (QRIS) untuk sejumlah program masjid.

Kerjasama secara simbolis dilangsungkan di Aula DMI Jabar, Jalan Soekarno-Hatta nomor 458 Kota Bandung, Sabtu (10/4/2021). Acara dihadiri oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Ketua DMI Jabar KH. Ahmad Syidiq Bersama para pengurus Daerah DMI se-Jabar, Kepala OJK Regional 2 Jabar Indarto, dan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil (KUK) Jabar Kusmana Hartadji. Sementara dari pihak internal bank bjb turut hadir Direktur Komersial dan UMKM Nancy Adistyasari, Pemimpin Divisi Kredit UMKM Denny Mulyadi serta Executive Business Officer Yogi Yogiswara.

Baca Juga:  Tren bank bjb Terus Meningkat dari Waktu ke Waktu

Kerjasama tersebut bertujuan untuk meningkatkan inklusi keuangan dan mendorong upaya penerapan teknologi transaksi pembayaran non-tunai (cashless) di seluruh lini kehidupan masyarakat, tak terkecuali di rumah ibadah. Salah satunya melalui penyediaan layanan transaksi digital via QRIS untuk program yang berkaitan dengan penyelenggaraan kegiatan keagamaan di rumah ibadah.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga