oleh

Sambut Ramadan IZI Jawa Barat Launching “Booking Berkah Ramadan”

BANDUNG – Dengan mengusung Tema Ramadan “Gotong Royong Berzakat Muliakan Mustahik”, Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jawa Barat menggelar Launching program Ramadan 1442 H di Samara Dwipa Jalan Cisangkuy no.62 Bandung pada Sabtu (10/04/21).

Program yang bertujuan untuk membantu saudara-saudara di wilayah yang masih menyandang status terdepan,terluar dan tertinggal. Selain itu program ini juga untuk menyediakan kebutuhan bahan makanan pokok keluarga dhuafa khususnya saudara sesama muslim sepanjang bulan Ramadan yang di kemas dalam satu paket perkeluarga sehingga dapat memberikan kenyamanan dalam beribadah di bulan ramadan.

Baca Juga:  Kalah Bermain Futsal, Seorang Remaja di Tangerang Tusuk Temannya Hingga Tewas Pakai Clurit

Susanto selaku GM Funding Nasional LAZNAS IZI menuturkan jika dalam menyambut bulan suci ramadan 1442 H ini IZI mencanangkan beberapa program diantaranya, paket Ramadan dengan target penerima manfaat 13.000 jiwa, benah Masjid atau mushola dengan target 10 mushola, santunan guru ngaji dengan target 150 jiwa, paket anak sholeh dengan target 1.000 jiwa, paket takjil dan ifthor dengan target 22.000 jiwa dan sebar Al Quran dengan target 1.000 eksemplar.

Baca Juga:  Hardiknas 2021, Ketua PGRI Kota Bandung: Harus Ada Inovasi Agar Terjadi Peningkatan Kualitas Pendidikan

” Dengan momentum Ramadan ini saya mengajak masyarakat Jawa Barat khususnya Bandung untuk ikut membantu bergotong royong membantu saudara-saudara kita, karena kesejahteraan menjadi salahsatu kunci dalam merawat simbol kebersamaan kita”. Tutur Sutanto dalam sambutannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga