Pemeran Utama “Mr Queen” Bakal Digugat Agensinya Sendiri

JAKARTA – Aktor drama Korea (drakor) Kim Jung Hyun dianggap melanggar kontrak ekslusif. Pemeran utama ”Mr Queen” ini terancam digugat pihak agensi yang menaunginya, O& Entertainment, disini pihak Kim Jung Hyun mengakui bahwa kontrak dengan O& Entertainment telah berakhir pada Mei ini dan kontrak dengan agensi lain.

Namun, pihak perusahaan membantahnya, bahwa kontrak masih akan berlaku hingga 11 bulan ke depan. Di sisi lain, Kim Jung Hyun dilaporkan tengah bernegosiasi untuk kontrak ekslusif dengan agensi lain, Culture Depot.

Mengutip Allkpop, kisruh kontrak dimulai sejak tahun 2018. Saat itu Kim Jung Hyung meninggalkan pemeran drama ”Time” secara tak terduga. Padahal dia menjadi pemeran utama.

Setelah meninggalkan drama, Kim Jung Hyun mengambil cuti selama lebih dari 11 bulan, dengan alasan masalah kesehatan. Saat itu, menurut O& Entertainment, perusahaan produksi “Time” bermaksud untuk mengajukan gugatan.

Namun, O& Entertainment meyakinkan perusahaan produksi tersebut. Akhirnya memilih rumah produksi tidak menuntut kompensasi dari sang aktor. (fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan