oleh

Siapakah yang Akan Menjadi Top Model Indonesia? Inilah Profil Kedua Finalis Indonesia’s Next Top Model

JAKARTA – Ajang kompetisi pemilihan model berbakat, Indonesia’s Next Top Model atau yang disingkat menjadi INTM ini merupakan program televisi yang saat ini masih berlangsung di NET TV setiap Kamis dan Jumat.

Program yang didasarkan pada lisensi dan diadaptasi dari America’s Next Top Model dan Asia’s Next Top Model ini mengharuskan pesertanya bersaing menunjukkan bakat dan kemampuan mereka sebagai seorang model untuk mendapatkan gelar Indonesia’s Next Top Model, ditambah dengan hadiah yang menggiurkan.

Baca Juga:  Rilis NFT, Luna Maya Diboyong Perusahaan Jepang

Pemenang kompetisi Indonesia’s Next Top Model kali ini berhak mendapat hadiah mobil Honda-HRV, hingga uang ratusan juta rupiah.

Dewan juri utama Indonesia’s Next Top Model diantaranya adalah Luna Maya, Patricia Gunawan, Panca Makmun dan Deddy Corbuzier.

Indonesia’s Next Top Model telah ditayangkan sejak 28 November 2020 telah sampai pada puncak 3 besar model yang terpilih dari 16 peserta yang sebelumnya bersaing.

Ketiga finalis yang mencapai top 3 Indonesia’s Next Top Model yang akan memperebutkan hadiah utama adalah Gea dan Ilene

Baca Juga:  Rilis NFT, Luna Maya Diboyong Perusahaan Jepang

Semakin sengit, Top 3 Indonesia’s Next Top Model baik Gea, Ilene atau Devina, ketiganya meraih banyak dukungan dari para penggemarnya masing-masing sebagai Tim Gea atau Tim Ilene.

Untuk mengenal lebih jauh dengan 2 besar Finalis Indonesia’s Next Top Model, berikut profil singkat keduanya yang berhasil Jabar Ekspres himpun dari berbagai sumber:

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga