Siapakah yang Akan Menjadi Top Model Indonesia? Inilah Profil Kedua Finalis Indonesia’s Next Top Model

JAKARTA – Ajang kompetisi pemilihan model berbakat, Indonesia’s Next Top Model atau yang disingkat menjadi INTM ini merupakan program televisi yang saat ini masih berlangsung di NET TV setiap Kamis dan Jumat.

Program yang didasarkan pada lisensi dan diadaptasi dari America’s Next Top Model dan Asia’s Next Top Model ini mengharuskan pesertanya bersaing menunjukkan bakat dan kemampuan mereka sebagai seorang model untuk mendapatkan gelar Indonesia’s Next Top Model, ditambah dengan hadiah yang menggiurkan.

Pemenang kompetisi Indonesia’s Next Top Model kali ini berhak mendapat hadiah mobil Honda-HRV, hingga uang ratusan juta rupiah.

Dewan juri utama Indonesia’s Next Top Model diantaranya adalah Luna Maya, Patricia Gunawan, Panca Makmun dan Deddy Corbuzier.

Indonesia’s Next Top Model telah ditayangkan sejak 28 November 2020 telah sampai pada puncak 3 besar model yang terpilih dari 16 peserta yang sebelumnya bersaing.

Ketiga finalis yang mencapai top 3 Indonesia’s Next Top Model yang akan memperebutkan hadiah utama adalah Gea dan Ilene

Semakin sengit, Top 3 Indonesia’s Next Top Model baik Gea, Ilene atau Devina, ketiganya meraih banyak dukungan dari para penggemarnya masing-masing sebagai Tim Gea atau Tim Ilene.

Untuk mengenal lebih jauh dengan 2 besar Finalis Indonesia’s Next Top Model, berikut profil singkat keduanya yang berhasil Jabar Ekspres himpun dari berbagai sumber:

1. Gea (@galagea_)

from @net_fashionstylist

Memiliki nama lengkap Galatia Gea Amanda. Model cantik ini merupakan gadis kelahiran 1996 dan kini berusia 24 tahun.

Gea adalah finalis asal Jakarta yang berdarah Tionghoa, Jerman dan Sunda. Memiliki paras yang innocent, dan merupakan finalis yang tak kalah kompetitif.

Sempat merasa insecure dengan kemampuannya, Gea pun akhirnya berhasil menyingkirkan belasan model lainnya setelah berbagai macam challenge yang tak mudah.

Gea diketahui berprofesi sebagai model professional, seperti yang ditelusuri dari akun instagramnya, ia tergabung dalam salah satu agensi model bernama Jim Models.

Dirinya menjadi salah satu idola netizen semenjak masuk Indonesia Next Top Model 2020. Hal ini dikarenakan pengalaman modelingnya  yang banyak dan juga beberapa kali wajahnya terpampang dalam iklan. Selain itu, tingkahnya yang kocak juga semakin menambah kekhasan karakternya meskipun berstatus sebagai model profesional.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan