Siapakah yang Akan Menjadi Top Model Indonesia? Inilah Profil Kedua Finalis Indonesia’s Next Top Model

Model dengan tinggi 176 cm ini tak jarang tampil dalam acara fashion bergengsi Jakarta Fashion Week (JFW). Dirinya juga pernah membintangi beberapa iklan salah satunya Tokopedia.

2. Ilene (@danellailene)

from @net_fashionstylist

Dikenal dengan nama Ilene, Model asal Bali ini memiliki nama lengkap Danella Ilene Kurniawan dan memiliki tinggi badan 174 CM.

Ilene merupakan model kelahiran tahun 1997 yang kini tengah menginjak usia 23 taun.

Sering disebut selalu tampil cantik dalam setiap foto oleh juri, selain berkarir sebagai seorang model Ilene juga rupanya seorang Make Up Artist (MUA).

Tak hanya itu, gadis pekerja keras ini juga memiliki usaha di bidang kecantikan @fancybeautystudio, salon untuk kecantikan kuku, kulit hingga bulu mata.

Meski berasal dari Bali, Ilene ternyata lulusan dari Universitas Kristen Maranatha pada tahun 2019, salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung, Jawa Barat.

Grand Final yang Indonesia’s Next Top Model Cycle 1

Udah tau siapa Model jagoanmu yang layak untuk jadi pemenang? Grand Final Indonesia’s Next Top Model akan ditayangkan pada malam ini tanggal 8 dan 9 April 2021 di NET TV. Pertarungan tentu akan semakin sengit mengingat skill modeling keduanya yang tidak bisa diragukan lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan