oleh

Persib Hadapi Persebaya di Perempat Final, Rene Alberts Paham Betul Kekuatan Lawan

JAKARTA – Persib Bandung bakal hadapi Persebaya Surabaya dalam babak perempat final Piala Menpora pada Minggu (11/4) mendatang.

Tanggapi laga tersebut, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert mengaku paham betul akan kekuatan sang lawan.

“Persebaya punya banyak pemain bertalenta dan mau bekerja keras. Jadi saya pikir mereka tim yang sangat bagus,” kata Robert, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (8/4).

Diakui pelatih asal Belanda itu, lawannya tampak lebih mengandalkan pemain lokal Indonesia di turnamen tersebut, dan sebagian dari mereka juga merupakan pemain yang dipanggil oleh Tim Nasional Indonesia.

“Persebaya punya banyak pemain timnas, baik U-23 ataupun U-19. Anda bisa melihat para pemain itu dalam kondisi baik, banyak berlari, bekerja dalam kelompok kecil dan main menekan,” ujarnya.

Robert menaruh hormat kepada Bajul Ijo, julukan Persebaya, yang akan menjadi lawannya di babak delapan besar Piala Menpora 2021.

“Kami menaruh hormat kepada Persebaya, yang tampil dengan karakter permainannya selama di turnamen ini. Mereka bermaterikan pemain-pemain yang seluruhnya lokal,” katanya.

Kamis ini, pelatih berusia 66 tahun itu juga masih memimpin latihan tim yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga