Jelang Perempat Final Piala Menpora 2021, PSIS Siap Hadapi PSM Makassar

MALANG – Jelang lanjutan laga perempat final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, PSIS Semarang menyatakan siap hadapi PSM Makassar pada pertandingan yang bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (9/4) nanti.

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengatakan bahwa ia telah menyiapkan tim yang siap 100 persen untuk menghadapi Ayam Jantan dari Timur itu, yang dinilai memiliki banyak pengalaman, dan bermain sangat baik pada penyisihan Grup B Piala Menpora 2021.

“Untuk besok sudah siap, kami menyiapkan tim 100 persen. PSM merupakan tim yang bagus, dan memiliki banyak pemain yang berpengalaman,” kata Dragan, dalam jumpa pers virtual yang dikutip ANTARA, di Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (8/4).

Dragan menambahkan, pada laga perempat final tersebut, Ia memperkirakan pertandingan akan berjalan dengan keras, karena kedua tim harus mengantongi kemenangan untuk bisa melaju ke babak semifinal Piala Menpora 2021.

Menurut Dragan, keberadaan Yakob Sayuri di PSM Makassar yang mampu bermain gemilang pada babak penyisihan, memang menjadi catatan tersendiri.

Namun, Ia tidak hanya fokus dalam upaya untuk melumpuhkan Yakob Sayuri di lapangan hijau.

“Saya tahu Yakob pemain yang bagus, tapi PSM bukan hanya Yakob Sayuri saja. Mereka memiliki pemain senior lain, ini merupakan tim berpengalaman,” kata Dragan.

Namun, lanjut Dragan, meskipun PSM Makassar merupakan tim yang cukup baik, ia tetap meyakini anak asuhnya bisa meladeni permainan Ayam Jantan dari Timur itu, dan mengambil poin penuh pada pertandingan esok hari.

Dragan menambahkan, meskipun kondisi fisik pemain PSIS Semarang belum sepenuhnya pulih, namun ia meyakini Laskar Mahesa Jenar bisa memetik kemenganan pada pertandingan yang akan dimulai pukul 18.15 WIB tersebut.

“Mereka bermain baik, namun saya sangat percaya kepada tim kami. Saya percaya anak-anak, meskipun kondisi fisik tidak 100 persen, tim saya sangat kuat. Kita akan bermain disiplin, da memenangkan pertandingan,” kata Dragan.

Sementara itu, pemain PSIS Semarang Hari Nur Yulianto menambahkan ia dan rekan-rekan satu timnya akan bermain optimal untuk memenangi pertandingan, dan membawa Laskar Mahesa Jenar melaju babak semifinal Piala Menpora 2021.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan