oleh

Tipis 2-1, Persik Kediri Tumbangkan Madura United

BANDUNG – Berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/4), Persik Kediri tumbangkan Madura United dengan skor 2-1 dalam pertandingan lanjutan Grup C Piala Menpora 2021.

Dari awal pertandingan Persik tampak tampil lebih agresif dalam melancarkan serangan. Sedangkan Madura terlihat cukup sulit untuk membangun serangan dan dan sesekali melakukan serangan balik.

Pada menit ke 20, Madura baru bisa menemukan pola membangun serangan. Sesekali Beto Goncalves pun mendapat peluang meski belum mampu mengubah skor.

Berjalan ke menit 30, Persik tampak didikte oleh permainan dan penguasaan bola yang dibangun oleh skuad asuhan Rahmad Darmawan itu.

Madura hampir membuka keunggulan yang berawal dari sepakan pojok pada menit ke-35.

Saat itu umpan dari sepak pojok berhasil disundul oleh Marckho dari Madura, namun masih bisa diblokade oleh pemain belakang Persik Dany Saputra meski telah lolos oleh penjagaan kiper Dian Agus.

Lalu pada menit ke-48 Bruno Lopes berhasil menjebol gawang Dian Agus setelah menerima dengan baik umpan terobosan dari Jaja.

Namun wasit memutuskan posisi Lopes pada saat itu terjebak pada posisi offside. Hingga babak pertama berakhir, skor masih imbang tanpa gol.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga