oleh

Kocak, Lee Hyun Nyasar Saat Tur Gedung Barunya HYBE Alias Big Hit Entertainment

KOREA – Setelah pengumuman bahwa Big Hit Entertainment mengubah nama mereka menjadi HYBE dan pindah lokasi, penggemar penasaran bagaimana isi gedung baru tersebut.

Dalam video terbaru di saluran YouTube-nya, penyanyi Lee Hyun mengajak penggemar berkeliling gedung, yang terletak di Yongsan.

 

Foto: Big Hit Labels

Saat Lee Hyun memasuki gedung, hal pertama yang dia perhatikan bukan hanya pintu masuknya yang besar, tetapi ada juga pemandangan Sungai Han.

Bahkan dengan lalu lintas yang padat, pemandangan itu masih tampak luar biasa, apalagi saat sunset.

Selanjutnya, ia ke kafetaria. Sedikit bercanda, ia merasa seperti sedang menghadiri kebaktian gereja. Namun memang terlihat betapa luas ukuran dan kemegahan ruangan tersebut.

Dia bahkan memberi penggemar info tentang jenis makanan yang tersedia. Termasuk omurice (telur dadar Jepang), roti gulung sosis, dan sayuran hangat. Ada juga pilihan beef soup dan ayam asam manis untuk santap malam.

Setelah skala besar dari pintu masuk dan kafetaria, Lee tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya pada ukuran pusat kebugaran itu.

Sampai dia menyadari bahwa pusat kebugaran sebenarnya tersebar di tiga lantai.

Dia bahkan menunjukkan pada penggemar dengan demonstrasi tentang beberapa peralatan dan cara terbaik untuk membangun otot tertentu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga