oleh

Redmi Note 10 Pro Smartphone Segmen Mid-Range dengan Kamera 108MP dan Layar AMOLED 120 Hz 6.67 Inci

Redmi Note 10 Pro menjadi smartphone pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman menggunakan smartphone mid-range terbaik.

Dengan kecanggihan resolusi kamera 108MP, ketajaman layar 6.67” AMOLED 120Hz, dan kecepatan prosesor Qualcomm® Snapdragon™️ 732G memberikan pengalaman mobile photography  tiada tanding.

Memadukan 9-in-1 binning technology dan Dual native ISO kedua teknologi ini, membuat perangkat dapat menangkap foto dengan detail secara baik.

Dynamic range yang luas, menawarkan berbagai mode penyuntingan gambar. Fitur Night Mode 2.0 yang didukung algoritma multi-frame RAW, pengguna dapat menangkap visual luar biasa meski dalam pengaturan cahaya rendah.

Kamera berkualitas 108MP hanya bisa ditemui di smartphone flagship, namun kali ini Xiaomi berhasil membawa fitur tersebut ke Redmi Note 10 series yang merupakan smartphone kelas mid-range di Indonesia.

Untuk mode perekaman video, Redmi Note 10 Pro hadir dengan mode video time-lapse pro dan video time-lapse tele macro.

Fitur tambahan seperti mode Photo Clones, Video Clones, Dual Video dan Long Exposure membuat momen berbagi foto atau video di aplikasi media sosial menjadi lebih menyenangkan.

Layar 6,67” AMOLED DotDisplay dengan 120Hz refresh rate menghadirkan layar yang tidak hanya luas, namun juga menggebrak standar dengan komposisi warna yang lebih tajam, hemat energi, dan responsif berkat 240Hz touch sampling rate.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga