Redmi Note 10 Pro Smartphone Segmen Mid-Range dengan Kamera 108MP dan Layar AMOLED 120 Hz 6.67 Inci

Redmi Note 10 Pro menjadi smartphone pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman menggunakan smartphone mid-range terbaik.

Dengan kecanggihan resolusi kamera 108MP, ketajaman layar 6.67” AMOLED 120Hz, dan kecepatan prosesor Qualcomm® Snapdragon™️ 732G memberikan pengalaman mobile photography  tiada tanding.

Memadukan 9-in-1 binning technology dan Dual native ISO kedua teknologi ini, membuat perangkat dapat menangkap foto dengan detail secara baik.

Dynamic range yang luas, menawarkan berbagai mode penyuntingan gambar. Fitur Night Mode 2.0 yang didukung algoritma multi-frame RAW, pengguna dapat menangkap visual luar biasa meski dalam pengaturan cahaya rendah.

Kamera berkualitas 108MP hanya bisa ditemui di smartphone flagship, namun kali ini Xiaomi berhasil membawa fitur tersebut ke Redmi Note 10 series yang merupakan smartphone kelas mid-range di Indonesia.

Untuk mode perekaman video, Redmi Note 10 Pro hadir dengan mode video time-lapse pro dan video time-lapse tele macro.

Fitur tambahan seperti mode Photo Clones, Video Clones, Dual Video dan Long Exposure membuat momen berbagi foto atau video di aplikasi media sosial menjadi lebih menyenangkan.

Layar 6,67” AMOLED DotDisplay dengan 120Hz refresh rate menghadirkan layar yang tidak hanya luas, namun juga menggebrak standar dengan komposisi warna yang lebih tajam, hemat energi, dan responsif berkat 240Hz touch sampling rate.

Selain itu, adanya speaker ganda menghasilkan kualitas suara yang imersif, akan membuat pengalaman menonton lebih berkesan.

Redmi Note 10 Pro ditenagai oleh Qualcomm® Snapdragon™ 732G yang merupakan salah satu prosesor 4G paling kuat di pasaran saat ini.

Menawarkan performa yang tinggi dan konsumsi daya baterai yang rendah. Dengan kapasitas baterai besar, 5020 mAh (typ), yang didukung pengisian daya cepat 33W, pengguna akan lebih menghemat waktu ketika harus mengisi daya baterai.

Semua ini membuat Redmi Note 10 Pro sangat ideal bagi mereka yang ingin memiliki perangkat mumpuni untuk mendukung kebutuhan gaming maupun streaming.

Redmi Note 10 Pro akan tersedia dalam desain ergonomis dan tiga pilihan warna yang memukau yaitu Onyx Gray, Glacier Blue, dan Gradient Bronze.

Desainnya semakin elegan dengan sensor sidik jari yang diletakkan di sisi samping (Arc side fingerprint sensor), membuat perangkat ini lebih nyaman digunakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan