Dibukanya Toko IKEA Kota Baru Parahyangan Sebagai Bentuk Kontribusi yang Positif Untuk Komunitas Lokal

Store Manager IKEA Kota Baru Parahyangan Diva Yohanna, mengatakan sangat senang IKEA akhirnya hadir di Bandung dengan membawa kontribusi positif. Dimana pun IKEA berada, IKEA ingin menjadi mitra komunitas yang baik.

“IKEA Kota Baru Parahyangan sebagai pembukaan lapangan kerja baru, bekerja sama dengan UMKM lokal, dan berkolaborasi dengan Komunitas Wayang Cepot yang merupakan upaya agar IKEA Indonesia terus terjalin baik dan menghasilkan kolaborasi lainnya di masa mendatang,” jelas Store Manager IKEA Kota Baru Parahyangan Diva Yohanna, Minggu (28/3).

Dengan dibukanya toko IKEA Kota Baru Parahyangan, IKEA berharap untuk memberikan kemudahan untuk masyarakat Bandung dan sekitarnya untuk mendapatkan perabot rumah tangga berkualitas serta karya produk UMKM yang dihasilkan oleh komunitas lokal dengan harga yang terjangkau.

“Kami berharap kerja sama antara Pemerintah Jawa Barat dan IKEA Indonesia terus terjalin baik dan menghasilkan kolaborasi baik dan menghasilkan kolaborasi lainnya di masa yang akan datang,” tutup Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Mg5/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan