Mengantuk, Seorang Pencuri Tertidur di Rumah Korban, Sang Pemilik Rumah adalah Petugas Polisi

INTERNASIONAL – Nasib apes dialami seorang pencuri di Negeri Gajah Putih, Thailand. Tepatnya di Provinsi Tengah Phetchabun.

Alih-alih lanjut kabur dan mengamankan diri, ia malah tertidur pulas di rumah seorang korban yang baru saja dirampoknya. Rumah milik seorang petugas polisi.

Alasannya: mengantuk.

Rasa kantuk ternyata bikin dirinya memilih untuk pergi menyalakan AC dan berbaring di atas kasur. Rupanya, pria itu telah mendobrak rumah sekitar pukul 2 pagi.

Dilansir dari The Thaiger, seorang pencuri berusia 22 tahun tersebut pulas bermimpi di kamar tidur milik putri sang empunya rumah.

Ketika sang pemilik rumah, yang kebetulan seorang petugas polisi itu bangun di pagi hari, dia kaget.

Yakni, ketika melihat AC kamar putrinya menyala. Padahal, seingatnya, sang putri sedang tidak berada di rumah, lantas dia melihat ke jendela untuk memeriksa.

Tak disangka, sang ayah yang berharap melihat seorang putri menggemaskan sedang tertidur pulas, malah mendapati pemandangan yang mengagetkan.

Dia melihat seorang pencuri tengah pulas tertidur serta terbungkus selimut, tepat di atas kasur dan terbungkus selimut milik putrinya.

Dia pun lantas berteriak disertai umpatan ketika membangunkan si pencuri itu.

Salah satu media di Thailand mengatakan, sang pencuri yang apes tersebut tampak bingung dan masih linglung saat terbangun dari tidurnya.

Pada akhirnya, pria itu, sang pencuri yang apes tersebut harus menghadapi dakwaan atas tuduhan perampokan dan pelanggaran. (mothership/thethaiger)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan