oleh

Smartfren Hadirkan Teman Kreasi Indonesia untuk Dukung Produk Lokal

JAKARTA – PT Smartfren Telecom Tbk meluncurkan program Teman Kreasi Indonesia.

Kegiatan tersebut ditujukan untuk memperkuat dukungan terhadap produsen, wirausahawan dan kreator lokal di Indonesia.

Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra mengatakan, program ini merupakan sarana pemberdayaan berkelanjutan yang berbasis pengembangan dan penguatan komunitas kreatif di masyarakat.

“Dengan menggunakan prinsip kokreasi yang saling mendukung, Teman Kreasi Indonesia diharapkan dapat mendorong lahirnya banyak wirausahawan sosial, wirausahawan digital, serta kreator lokal,” ucap Roberto dalam keterangan rilisnya kepada Jabarekspres.com (26/3).

Menurutnya, kehadiran Teman Kreasi Indonesia adalah bukti bahwa sinergi antara perusahaan, pelanggan, dan masyarakat dapat membuka peluang menuju Indonesia lebih baik.

“Kami yakin Teman Kreasi Indonesia dapat menjadi medium memperkuat ketahanan ekonomi serta pendidikan berbasis digital,”ucapnya.

Dukungan dari Smartfren yang memiliki keunggulan berupa koneksi internet yang 100% 4G LTE yang sangat penting dalam mendukung pengembangan wirausaha berkonsep digital dan sosial.

Sementara itu, Head of Community Development Smartfren Dani Akhyar mengatakan, Peluncuran Teman Kreasi Indonesia adalah tonggak bagi upaya Smartfren mewujudkan pemberdayaan masyarakat berbasis komunitas dan internet.

Saat ini program ini telah hadir di 24 kota, dengan dukungan dari Smartfren Community dan partner kokreasi Smartfren WOWLabs.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga