oleh

Kembangkan Bisnis Boom Motorist, bank bjb dan PT Rukun Mitra Sejati Tandatangani Kesepakatan Kerja Sama

BANDUNG – Bank bjb menyepakati kerja sama penyaluran kredit kepada para anggota boom motorist yang menjadi mitra PT Rukun Mitra Sejati. Kerja sama tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan bank bjb dalam memajukan bisnis boom motorist sebagai agen distributor dan para pemilik warung sebagai pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Perjanjian kerja sama ini merupakan perluasan wilayah kerja sama, dimana sebelumnya kerja sama ini hanya untuk wilayah Jawa Timur yang sekarang diperluas ke wilayah Jawa Tengah dan Jawa Barat. Hal ini pun seiring dengan ekspansi bisnis PT Rukun Mitra Sejati yang bekerja sama dengan PT Sahabat Ritel Nusantara untuk memperluas dan mempercepat pemasaran produk usahanya.

Baca Juga:  Angka Pengangguran Cimahi Tertinggi di Jabar

Kesepakatan dukungan ini ditandai oleh penandatanganan kerja sama kemitraan oleh bank bjb, PT Rukun Mitra Sejati di Kantor Pusat bank bjb, Jumat (26/3/2021).

Penandatanganan dilakukan oleh Pemimpin Divisi Kredit UMKM bank bjb Denny Mulyadi dengan Direktur Utama PT Rukun Mitra Sejati Lie Hendy Lianto dan Direktur Utama PT Sahabat Ritel Nusantara Hasan Taufik. Hadir dalam acara tersebut Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari dan SEVP Bisnis bank bjb Benny Riswandi.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga