oleh

DCDC Pengadilan Musik Adili Trio Gimbal PT Menggelora

BANDUNG – Setelah sukses dengan rangkaian virtual DCDC Pengadilan Musik pada 2020 lalu, kini acara yang mewadahi kreatifitas musisi tanah air ini kembali hadir di tahun 2021. PT Menggelora yang digawangi oleh tiga pria gimbal, yakni Dellu Uyee, Rafi Gimbal dan Resha Stromp menjadi tersangka di DCDC Pengadilan Musik kali ini.

Marketing Manager Djarum Coklat, Agus Danni Hartono mengatakan, meski nama PT Menggelora masih terdengar asing, namun personil di dalamnya memiliki karakter dan keunikan masing-masing.

“Kita tahu PT Menggelora nama yang cukup asing, tapi pas lihat personilnya di dalamnya ada Dellu Uyee, Master of Jinjit kalau di tiktok. Kebetulan mereka juga punya band. Kebetulan akan me-launching album kedua, jadi momentum DCDC Pengadilan Musik,” ungkap Danni kepada wartawan di Kantin The Panas Dalam, Kota Bandung, Jumat (26/3).

Pada kesempatan tersebut, ia juga menceritakan kilas balik penyelenggaraan DCDC Pengadilan Musik selama pandemi 2020 lalu. Meski hanya terlaksana sebanyak 8 kali, namun antusias masyarakat untuk menyaksikan acara tersebut secara virtual tidak surut.

“Hasil DCDC Pengadilan Musik hanya dilaksanakan 8 kali karena pada pelaksanaannya masa pandemi Maret 2020 kita harus menyesuaikan. Akhirnya tahun lalu harusnya output 12. Kalau jumlah viewers pada pelaksanaannya di atas 50 ribu netizen, apalagi ketika kita lihat DCDC Pengadilan Musik sampai 1.8 juta netizen yang nonton,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga