Lee Jong Suk Muncul di Seoul Fashion Week, Jaketnya Bikin Salah Fokus, Lihat Fotonya

SEOUL – Akhirnya, aktor Lee Jong Suk muncul di 2021 Seoul Fashion Week. Pada 25 Maret, agensi yang menaunginya, A-Man Project, membagikan foto pemeran Pinocchio itu di acara tersebut.

Lee Jong Suk tampak berjalan di runway sebagai model untuk Beyond Closet. Penampilannya yang semakin segar dengan gaya rambut baru memikat semua orang di sana dengan pesona percaya diri, karisma lembut, dan ketampanannya.

Alasan terbesar Lee Jong Suk kembali ke runway selama bertahun-tahun adalah penggemarnya. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini untuk sebuah majalah.

ia berbagi bahwa ia ingin menunjukkan kepada penggemarnya sisi yang berbeda darinya. Ia mengambil langkah pertama dengan berpartisipasi dalam Pekan Mode Seoul tahun ini, yang diadakan secara online tanpa penonton.

Aktor ini ingin membantu merevitalisasi industri fashion sambil menunjukkan kesetiaannya kepada desainer Ko Tae Yong.

Melalui A-Man Project, Lee Jong Suk berkomentar, “Aku tahu ada banyak kesulitan tidak hanya di industri fashion tetapi juga di semua bidang. Aku berharap semua orang, termasuk penggemarku, akan tetap sehat. Dan aku berharap kita semua dapat mengatasi masa-masa sulit ini dengan membantu satu sama lain di tempat masing-masing dan mendukung satu sama lain. ”

Lee Jong Suk kemudian menambahkan, “Aku juga akan melakukan yang terbaik di tempatku dan bekerja keras sebagai aktor yang bisa memberimu kegembiraan dan kesenangan.”

Dalam acara tersebut, ia memakai jaket dengan motif mirip sapi, paduan antara warna cokelat dan putih.

Melansir dari Soompi, berikut foto-foto Lee Jong Suk di 2021 Seoul Fashion Week.

 

  1. Lee Jong Suk muncul dengan memakai jaket bermotif mirip sapi berwarna cokelat dan putih.

 

2. Gaya rambut barunya yang lebih gondrong daripada biasanya membuat penampilannya tampak semakin dewasa.

 

3. Lee Jong Suk berjalan di Runway 2021 Seoul Fashion Week yang berlangsung tanpa penonton.

 

4. Kebetulan, di belakangnya ada lukisan sapi.

 

 

5. Penampakan jaket yang dipakai Lee Jong Suk

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan