Keren Nih! Samsung A72 Bisa Bikin Konten di Dalam Air

Dibandrol dengan harga Lima jutaan Samsung Galaxy A72 menawarkan kemampuan berbeda dengan Smartphone lainnya.

Mengusung Quad Camera 64MP dipadukan dengan IP67 water and dust resistance, membuat Gadget canggih ini mampu menyelam di air pada ke dalaman 1 meter.

Fitur itu tergolong menarik dan patut dicoba, mengingat kebutuhan pembuatan konten dengan mengambil angel video atau foto di dalam air, menjadi salah satu cara menarik untuk mengeksplore pembuatan konten.

Product Marketing Manager  Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rifaldi mengatakan,  fitur IP67 memberikan peluang-peluang baru bagi kontent kreator untuk meng-explore ide-ide out of the box. Sehingga pengguna tidak perlu lagi merasa takut untuk mengambil gambar-gambar dengan cipratan-cipratan, atau berada di dalam air.

Kempuan kamera utama memiliki resolusi 64MP (F1.8, 0.8µm) diklaim bisa mengkat warna yang jealas meski berada di ke dalaman air. Bahkan, lensa Ultra-Wide 12MP FF (F2.2, 1.12µm) bisa menangkap hasil jepretan lebih luas.

Menurutnya, salah satu konten yang sangat menarik dan patut dicoba adalah membuat konten foto atau video ikan hias secara langsung.

’’Kalo biasanya kita hanya memotret keindahan dari balik kaca Aquarium, kita bisa langsung memotret ikan hias kamu dari jarak dekat. Dengan lensa Macro 5MP (F2.4, 1.12µm), kamu bisa menangkap detail warna ikan hias kesayangan kamu dengan maksimal,’’ujar Irfan dalam keterangan rilisnya ke Jabarekspres.com.

Dia mengatakan, pengguna Samsung Galaxy A72 ini tidak perlu ragu ketika akan memasukan smarphone ke dalam air. Sebab, sertifikasi IP67 memastikan perangkat tetap dalam keadaan aman meski terendam dalam di kedalaman 1 meter dalam jangka waktu dibawah 30 menit.

Selain itu, Galaxy A72 juga sudah pintar untuk mendeteksi apabila masih ada sisa air pada port usb-C dan memberikan notifikasi kepada pengguna, sehingga pengguna tidak perlu khawatir terjadi korslet ketika sedang men-charge perangkat.

‘’Samsung Galaxy A72 hadir dengan varian warna menarik yaitu Awesome Violet, Awesome Black, Awesome Blue, dan Awesome White,’’pungkas Irfan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan