oleh

Baim Wong Umumkan Paula Verhoeven Positif Covid-19, Diduga Sudah Terpapar Sebelum Hamil

JAKARTA – Aktor Baim Wong mengabarkan kondisi terkini istrinya, Paula Verhoeven. Rupanya, tanpa mereka sadari, Paula pernah terinfeksi Covid-19. Kondisi tersebut baru diketahui saat Paula secara rutin melakukan pemeriksaan darah menyeluruh. Dokter lantas mempertanyakann apakah Paula Verhoeven pernah Covid-19 atau divaksin corona.

Sebab, dari hasil darah menunjukkan Paula pernah terjangkit Covid-19. Kabar tersebut membuat mereka tambah khawatir lantaran Paula saat ini tengah berbadan dua.

“Ada kabar yang mengagetkan, saya juga bingung, tapi mudah-mudahan enggak kenapa-kenapa. Pusing saya tiba-tiba ada begini, dan Paula lagi hamil. Ternyata Paula sudah kena Covid, dokter sudah lihat hasil darahnya sudah terpapar Covid atau sudah divaksin, kami bingung,” ujar Baim di channel YouTube BaimPaula, Selasa (23/3) malam.

Baim Wong menambahkan timnya ada beberapa orang yang sempat terkena Covid. Namun dirinya dan Paula selalu hasilnya negatif.

Ibu satu anak ini lantas mempertanyakan kemungkinan terjangkit Covid dan tidak ketahuan.

“Mungkin kata dokternya. Apakah (terjangkitnya) sebelum aku hamil, aku juga enggak ngerti. Padahal kami jaga protokol kesehatan,” tegasnya.

Saat itu, Paula hanya ingin mendengar kondisi calon buah hatinya. Dokter menjelaskan dirinya dan janinnya baik-baik saja.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga