Tiga Produk Berteknologi Robot dari Xiaomi ini Wajib Dimiliki untuk Bersih-bersih Rumah, Harganya Sangat Terjangkau

JAKARTA – Untuk urusan bersih-bersih rumah saat ini tidak perlu capek. Sebab, produk peralatan rumahvtangga berbasis tenaga robot dari Xiaomi Indonesia sudah beredar dipasaran.

Perusahaan asal China itu merilis produk AIoT yang fokus pada kebersihan.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengatakan, AIoT merupakan solusi untuk mengerjakan tugas membersihkan.

Hal ini sangat cocok jika dikaitkan dengan masa Pandemi Covid-19. Artinya, seminimal munking mengurangi kontak langsung dengan orang lain.

Xiaomi memiliki pilihan tiga produk Mi Robot Vacuum-Mop Essential, Mi Vacuum Cleaner Light, dan Mi Vacuum Cleaner Mini.

“Masing-masing memiliki keunggulan berbeda, dan memiliki fitur yang dirancang dengan kebutuhan,”ucap Alfin dalam keterangan rilisnya kepada Jabarekspres, Senin, (22/3).

Menurutnya, Mi Robot Vacuum-Mop Essential adalah “robot” yang dapat menyapu sekaligus mengepel lantai. Canggihnya, alat ini bisa dikontrol lewat aplikasi Mi Home.

“Ini merupakan salah satu produk AIoT tercanggih Xiaomi, cocok untuk membersihkan masalah di rumah berukuran kecil hingga sedang,”jelas Alvin.

Dia memaparkan, Mi Robot Vacuum-Mop Essential sudah dilengkapi Vacuum dan Pel.

Untuk, kontrol tangki airnya sudah digital. Ada 3 level pengaturan air 200 ml, yang dikendalikan secara elektronik untuk mengendalikan aliran air secara efektif, mencegah rembesan, dan melindungi lantai kayu dan ubin dari kerusakan.

Untuk daya isap sangat kuat mencapai 2200 Pa. Bahkan ada 4 pilihan daya isap yang dapat diubah selagi beroperasi.

“Ini bisa menghilangkan benda seukuran kacang polong, potongan kertas dan biji melon, hingga debu lantai ukuran 3 mikron karena menggunakan filter HEPA,”tutunya.

Bodi Mi Robot Vacuum-Mop Essential super tipis, tebalnya hanya 82 mm, sehingga cekatan menjelajah seluruh rumah karena memiliki jangkauan pembersihan sangat baik.

Mulai sisi bawah tempat tidur, sofa, meja, serta kursi. Giroskop presisi tinggi memungkinkan pembersihan sirkular untuk membersihkan setiap tepi dan sudut ruangan dengan efektif.

Mi Robot Vacuum-Mop Essential juga dilengkapi sensor inframerah sehingga tidak akan terbentur.

Apalagi sudah dilengkapi Sistem Navigasi Pintar, remote control lewat aplikasi Mi Smart Link dan Mi Home Remote, serta Kontrol Suara AI Mi, Google Assistant + Kontrol Alexa, serta pemetaan real-time.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan