oleh

Kontra Liverpool, Pelatih Madrid Zidane Sebut Kedua Tim Tahu Sama Tahu Cara Menang

SPANYOL – Zinedine Zidane menyebut Real Madrid dan Liverpool, yang dipertemukan dalam babak perempat final Liga Champions berdasar hasil undian UEFA, tahu sama tahu serta berpengalaman untuk memenangi laga gugur kompetisi Eropa tersebut.

Pertemuan terakhir Los Blancos kontra Liverpool terjadi di partai final musim 2017/18 di Kiev, Ukraina, pada 26 Mei yang menandai keberhasilan Zidane sebagai pelatih pertama yang tiga kali beruntun juara Liga Champions.

Baca Juga:  LIPI Rilis Buku Peta Ekosistem Industri Game

Keberhasilan mengantarkan Real Madrid memenangi trofi tertinggi Eropa ke-13 itu sekaligus menjadi penutup tenor pertama kepelatihan Zidane di Santiago Bernabeu.

“Kami tidak bisa bilang ini hasil undian yang baik atau buruk. Liverpool tahu apa yang dibutuhkan untuk memenangi pertandingan babak gugur, begitu juga kami,” kata Zidane dikutip dari laman resmi Real Madrid, Sabtu (3/20).

“Ini akan menjadi pertemuan antara dua tim yang berkali-kali menjuarai Liga Champions dan dijamin bakal berlangsung seru. Di fase ini untuk menang selalu membutuhkan perjuangan,” ujarnya menambahkan.

Baca Juga:  PKB Siap Kritisi Pemerintahan Dadang Supriatna

Zidane mengaku dengan besarnya tuntutan yang dihadirkan dari laga perempat final tersebut, ia memilih untuk melakukan persiapan lebih matang selepas jeda internasional.

“Kami tahu ini akan menjadi laga sulit dan penuh tuntutan. Di fase ini semua tim yang dihadapi akan memberi tantangan serupa,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga