oleh

Liverpool Bakal Hadapi Real Madrid, Klopp Sumringah: Sesuatu yang Keren

INGGRIS – Hasil drawing perempat final Liga Champions yang dilakukan pada Jumat (19/3) malam kemarin WIB, memunculkan hasil yang menarik. Dijadwalkan Liverpool bakal menghadapi Real Madrid.

Atas hal tersebut, pelatih The Reds, Juergen Klopp mengaku sumringah dengan hasil undian tersebut.

Juru taktik asal Jerman itu menyadari bahwa itu hasil undian yang berat, tetapi menurutnya pada fase yang hanya menyisakan delapan tim di kompetisi paling bergengsi se-Eropa itu, sudah tentu hanya ada tim-tim hebat yang ambil bagian.

“Ini mengasyikkan, sangat mengasyikkan. Jelas ini hasil undian yang berat tetapi saya tak masalah dengan itu, sebab jika melihat tim-tim lain Anda pasti akan berpikir ‘Ya Tuhan’ sebab semuanya kuat dan berkualitas,” kata Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (20/3).

Lagi pula dengan hasil undian kali ini, Liverpool berkesempatan untuk menuntaskan revans atas kekalahan menyakitkan di partai final musim 2017/18 di Kiev, Ukraina.

“Kami menghadapi mereka lebih dari dua tahun lalu, dan itu malam yang berat bagi kami, sehingga berkesempatan untuk bertemu Real Madrid lagi sesuatu yang keren,” ujar Klopp.

“Saya tahu ini babak yang berbeda dan entah di mana kami akan bermain, tetapi sungguh itu bukan masalah. Jika harus ke Budapest lagi, oke. Bila mana laga kandang bisa dimainkan di Anfield, tentu itu akan lebih menyenangkan,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga