Bayern Kembali Hadapi PSG, Thomas Mueller Tak Sabar Berlaga

JERMAN – Thomas Mueller mengaku gembira Bayern Muenchen bakal mengulangi laga final Liga Champions musim lalu kontra Paris Saint-Germain setelah kedua tim dipertemukan dalam babak perempat final sebagai hasil undian yang dilakukan UEFA.

Musim panas lalu, Bayern mampu menundukkan PSG 1-0 di Lisbon, Portugal, demi menobatkan diri sebagai tim nomor wahid di daratan Eropa untuk ketujuh kalinya.

“Tentu saja kami senang dengan ulangan final ini dan tak sabar melakoni dua laga ini,” kata Mueller dikutip dari laman resmi Bayern, Sabtu (3/20).

Mueller menegaskan ia dan rekan-rekannya harus mampu tampil dengan intensitas tinggi, mengingat hal itu dibutuhkan jika ingin meraih hasil bagus di babak perempat final Liga Champions dan seterusnya.

“Kami harus tampil dengan intensitas tinggi. Mulai perempat final, jarak kualitas antar tim semakin menipis dan hanya tim-tim terbaik yang bertahan,” ujarnya.

“Di babak ini Anda akan menikmati laga-laga yang semakin tegang,” kata Mueller melengkapi.

Sementara itu pahlawan kemenangan Bayern di final musim lalu, Kingsley Coman, menyebut hasil undian ini sebagai sesuatu yang menarik.

“Ini undian yang bagus. Bagi saya pribadi, tentu saja, ada kisah spesial setelah musim lalu,” katanya.

“Ini juga berarti akan ada dua pertandingan menarik, melawan PSG sebuah tim super yang sangat piawai dalam melancarkan serangan,” pungkas Coman.

Bayern dijadwalkan lebih dulu menjamu PSG di Allianz Arena pada 7 April sebelum bertandang ke Parc des Princes untuk leg kedua sepekan berselang. (antara)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan