oleh

Galaxy A52, A52 5G, dan A72 Membuat Inovasi Menjadi Terjangkau Untuk Semua

Samsung Galaxy A Series terbaru membuat semua orang dapat merasakan teknologi yang Awesome dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan.

 

SEOUL – Samsung Electronics Co., Ltd, hari ini mengumumkan Samsung Galaxy A52, A52 5G dan A72, membuat inovasi yang powerful dapat dijangkau oleh semua orang.

Jajaran Samsung Galaxy A Series terbaru ini memberikan pengguna kemampuan untuk berkomunikasi dan mengekspresikan diri dengan camera yang Awesome, memanjakan diri pengguna dengan pengalaman menonton yang imersif dengan scrolling display yang smooth, dan menambah ketenangan hati Anda dengan fitur inovatif Galaxy Foundation seperti water-resistance dan baterai yang tahan lama.

Baca Juga:  ASN Harus Ikut Pantau Pemudik

Galaxy A Series dapat memperluas pengalaman selular Anda dengan memberikan akses kepada Galaxy Ecosystem yang terdiri dari perangkat-perangkat terhubung seperti Galaxy Buds Pro, Galaxy SmartTag dan Galaxy Tab.

“Samsung senantiasa berupaya untuk memberikan perangkat yang konsumen inginkan dan perlukan. Oleh karena itu kami memberikan visi melalui Galaxy A Series untuk mendemokrasikan inovasi Galaxy untuk semua orang,” Ujar Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

Baca Juga:  Sambut Idulfitri, Ini Wajah Baru Masjid Agung Istiqlal, Dihiasi Lampu-Lampu

“Galaxy A52, A52 5G dan A72 mengemban filosofi brand yang dimiliki oleh Galaxy: inovasi terkini, layanan serta fitur, dengan harga yang terjangkau.”

 

Berkarya, berkomunikasi, dan berekspresi dengan kamera awesome 

Samsung telah menentukan standar yang tinggi untuk kualitas kamera setiap perangkatnya, tidak terkecuali dengan Galaxy A52, A52 5G, dan A72. Dengan membenamkan inovasi kamera yang Awesome pada Galaxy A series, pengguna dapat menikmati pengalaman memotret dan merekam video yang lebih menyenangkan dan serba bisa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga