Galaxy A52, A52 5G, dan A72 Membuat Inovasi Menjadi Terjangkau Untuk Semua

Harapkan dan dapatkan lebih dengan Galaxy foundation yang awesome 

Galaxy A Series terbaru hadir dengan berbagai Galaxy essentials yang berhak didapatkan oleh oleh semua pengguna Galaxy.

  • Ketenangan hati – Manfaatkan peluang dan berani kotor tanpa khawatir karena Galaxy A52, A52 5G dan A72 telah memiliki resistensi/ketahanan terhadap debu dan air (water and dust resistant)  dengan rating IP67. Dengan menambahkan Samsung Care+, anda dapat merencanakan yang tak terduga dengan instant support dan guaranteed coverage untuk setiap kerusakan, pencurian dan kehilangan. Lindungi benda-benda terpenting pengguna dengan Samsung Knox – defense grade security system dari Samsung yang menjaga informasi-informasi pribadi dan data secara real-time.
  • Baterai dua hari – Menangkap, membuat, dan mengonsumsi konten tanpa perlu khawatir dengan baterai berkapasitas besar yang tahan hingga dua hari dengan kapasitas baterai 4500mAh dari A52, dan 5000mAh dari A72.
  • Hyper fast 5G – Kehidupan bergulir dengan cepat, dan smartphone harus dapat mengimbanginya. Dengan kekuatan, hyper-fast, dan performa yang mumpuni, Galaxy A52 5G membuat konektivitas 5G dapat diakses siapapun.
  • Nikmati premium essentials – Galaxy A52, A52 5G dan A72 telah dilengkapi dengan Galaxy Essentials, termasuk stereo speakers dan external memoty hingga 1TB. Ditambah dengan One UI 3 yang telah di desain ulang memberikan pengalaman yang lebih intuitif dan interaksi yang konsisten dengan meningkatkan kecepatan, mengurangi distraksi dan men-highlight informasi penting.
  • Mendukung ramah linkungan – Samsung secara reguler mengevaluasi produk-produk, kemasan dan operasi untuk menemukan cara baru untuk meningkatkan usaha kita untuk mendukung ramah lingkungan. Galaxy A52, A52 5G dan A72 menggunakan pulp mold dan kertas untuk mengurangi ruang yang tidak digunakan serta bahan-bahan yang digunakan untuk mem-package.
  • Pembaharuan Software – Samsung selalu berupaya untuk memberikan pembaharuan mobile OS terbaru kepada pare pengguna Galaxy, dan hal ini telah dilanjutkan ke A Series. Galaxy A52, A52 5G dan A72 akan mendukung pembaharuan software untuk tiga generasi beserta pembaruan keamanan secara berkala selama paling sedikit empat tahun.

Ketersediaan 

Galaxy A Series akan tersedia dengan warna Awesome Violet, Awesome Blue, Awesome Black, dan Awesome White[17] Untuk informasi tentang Samsung Galaxy A52, A52 5G dan A72, kunjungi www.samsungmobilepress.comnews.samsung.com/galaxy atau www.samsung.com/galaxy.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan