oleh

Lucinta Luna Ceritakan Pengalaman Berharga Selama di Penjara: Dikira Brewokan, Perawatan Kecantikan, Makan Lesehan

JAKARTA – Ayluna Putri atau akrab disapa Lucinta Luna telah dinyatakan bebas dari penjara sejak 11 Februari 2021 setelah sebelumnya ditahan atas kasus narkoba pada Februari 2020. Saat itu Lucinta Luna dinyatakan positif mengonsumsi zat benzodiazepin dengan dalih untuk merilekskan pikirannya.

Wanita yang sebelumnya memiliki nama Muhammad Fatah itu juga sudah bisa menghirup udara segar dan beraktivitas seperti biasanya. Popularitas dan karir yang ia telah miliki sebelumnya pun tengah berusaha ia bangun kembali seperti sedia kala.

Baca Juga:  Lucinta Luna Ngaku Pernah Tidur dengan 28 Aktor: Suatu Kebanggaan

Ketika diwawancarai melalui podcast di saluran youtube milik Deddy Corbuzier pada (16/3), Dara berusia 31 tahun itu mengungkapkan bahwa ia mendapatkan banyak pelajaran berharga ketika menjadi tahanan di rutan polda metro jaya.

“Aku ada hikmahnya juga masuk situ(penjara). Di situ aku lebih bisa sadar lagi Allah sayang sama aku, jadi aku ditunjukin ‘ini loh dia yang gak baik sama aku,’” tuturnya

Baca Juga:  Inggris Buat Kebijakan Bebaskan Masyarakatnya Lepas Masker, Kenapa?

Wanita berjuluk Ratu Salome itu pun mengungkapkan bahwa ia sudah tidak bisa memercayai siapapun selain keluarganya dan Tuhan.

Sempat dikira penampilan wajahnya akan ditumbuhi brewok, ternyata Lucinta tetap rutin melakukan perawatan selama masa penahanannya.

“Padahal aku udah di dalam karantina masih aja dicaci maki. Padahal aku di dalam (tahanan) perawatan tau. Ada klinik kecantikannya juga. Ada perawatan kecantikan, infus whitening sama ada salon juga,” jelasnya kepada Deddy.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga