oleh

Lucinta Luna Ternyata Masih Suka Mimpi Basah dan Ingin Punya Kekasih Laki-Laki Normal

JAKARTA – Ayluna Putri atau akrab disapa Lucinta Luna telah dinyatakan bebas dari penjara sejak 11 Februari 2021 setelah sebelumnya ditahan atas kasus narkoba pada Februari 2020. Saat itu Lucinta Luna dinyatakan positif mengonsumsi zat benzodiazepin dengan dalih untuk merilekskan pikirannya.

Wanita yang sebelumnya memiliki nama Muhammad Fatah itu juga sudah bisa menghirup udara segar dan beraktivitas seperti biasanya. Popularitas dan karir yang ia telah miliki sebelumnya pun tengah berusaha ia bangun kembali seperti sedia kala.

Baca Juga:  Airlangga: Penyerapan Dana Pemulihan Ekonomi Capai Rp134,07 Triliun

Namun ada hal yang masih sangat ia butuhkan semenjak dinyatakan bebas dari penjara. Ketika diwawancarai melalui podcast di saluran youtube milik Deddy Corbuzier pada (16/3), Dara berusia 31 tahun itu mengungkapkan bahwa ia masih memerlukan dukungan dari orang-orang terdekatnya.

Selain itu, Lucinta pun ingin mengubah karakter dirinya menjadi lebih elegan dan mencari pasangan seorang laki-laki normal.

“Aku butuh suport, butuh perhatian dan butuh temen2 yang bener2 tulus sama aku. Aku pengen merubah image aku yang dulunya bar-bar, sekarang pengen jadi wanita yang elegan biar aku disukai sama laki-laki normal,” ungkapnya.

Baca Juga:  Waduh, Penyidik KPK Ini Jadi Tersangka Tindak Korupsi, Begini Konstruksi Perkaranya

Pertanyaan itupun berlanjut pada siapa kekasihnya saat ini. Mantan kekasih Abash itu ternyata masih dalam proses untuk mencari kekasih yang benar-benar mencintainya. Dan ketika Deddy menyinggung mengenai catatan Lucinta Luna sebagai mantan narapidana untuk anaknya kelak nanti, Lucinta menyatakan bahwa dirinya tidak bisa melahirkan keturunan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga