Konser Terakhir IZ*ONE Sebelum Bubar, “ONE, THE STORY”

JAKARTA – Konser terakhir IZ * ONE sebagai girlband telah selesai pada 13 dan 14 Maret.

Konser yang berlangsung selama dua hari tersebut merupakan konser terakhir IZ * ONE.  Bertajuk “ONE, THE STORY”, konser ini merupakan konser pertama mereka dalam enam bulan sejak konser “ONEIRIC THEATER” mereka di bulan September.

“ONE, THE STORY” menampilkan tema tujuh bab berbeda di mana pertunjukan IZ * ONE berlangsung.

Penampilan IZ*ONE

Mereka membuka panggung dengan menampilkan “La Vie en Rose” dan “Mise-en-Scène.

Member IZ * ONE menceritakan, “Meskipun kami tidak dapat berada di satu lokasi bersama karena keadaan yang tidak menguntungkan, kami merasa yakin dan mendapatkan kekuatan jika memikirkan WIZ * ONE [nama klub penggemar resmi IZ * ONE] dari seluruh dunia yang mendukung kami. Kami akan bekerja lebih keras sambil berpikir bahwa kami bersama dengan WIZ * ONE dari seluruh dunia,”ungkapnya.

IZ * ONE melanjutkan untuk menampilkan lagu-lagu andalan mereka seperti “BEAUTIFUL COLOR,” “O’ My!,” “Sunflower (Hey. Bae. Like it.),” “Highlight,” “Violeta,” “FIESTA,” “Rococo,” “Merry-Go-Round,” “Secret Story of the Swan,” “Panorama,” and “Sequence.”

Mereka juga mengaransemen ulang lagu-lagu seperti “OPEN YOUR EYES”, “Up,” “Airplane,” “Island,” “Pretty,” dan “O Sole Mio” dengan melodi akustik yang indah.

Para anggota memikat penonton dengan penampilan sampul mereka yang beragam. Kwon Eun Bi dan Honda Hitomi menampilkan “Senorita” Camila Cabello dan “All Hands On Deck” milik Tinashe.

Miyawaki Sakura, Kim Min Ju, dan Lee Chae Yeon menampilkan “Full Moon”. Sunmi, Kim Chae Won, An Yu Jin, dan Jo Yu Ri menampilkan “Adrenaline” milik Tinashe. Choi Ye Na, Kang Hye Won, Yabuki Nako, dan Jang Won Young menampilkan “Sunny” dan “Roly Poly” dari T-ara.

Selain itu, IZ * ONE juga memamerkan lagu unit mereka. Choi Ye Na, Jo Yu Ri, Kim Chae Won menampilkan “Someday.”

Kwon Eun Bi, Lee Chae Yeon, Kim Min Ju, dan An Yu Jin menampilkan “DAYDREAM,”.

Miyawaki Sakura, Kang Hye Won, Yabuki Nako, Honda Hitomi , dan Jang Won Young menampilkan “PINK BLUSHER.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan