Konser Terakhir IZ*ONE Sebelum Bubar, “ONE, THE STORY”

 

Lagu baru IZ*ONE

IZ * ONE juga menunjukkan tampilan pertama dari lagu mereka yang belum pernah rilis sebelumnya, yaitu “Lesson” dan “Parallel Universe”.

“Lesson” adalah sebuah lagu tentang melanjutkan ke depan sambil melihat ke belakang pada hari-hari berlari menuju impian seseorang. Choi Ye Na berpartisipasi dalam menulis lirik untuk lagu tersebut.

Ditulis dan disusun oleh Kwon Eun Bi, “Parallel Universe” adalah tentang bagaimana WIZ * ONE dan IZ * ONE bersama adalah kenangan permanen yang ada di suatu tempat seperti alam semesta paralel, dan berisi pesan bahwa mereka akan selalu saling memiliki perasaan yang sama.

Selain itu, grup ini menunjukkan pertumbuhan mereka sebagai artis dengan menampilkan lagu-lagu yang dibuat oleh para anggota seperti “SPACESHIP,” “DREAMLIKE,” “Really Like You,” “With * One,” dan “Slow Journey.”

IZ * ONE juga memamerkan surat video kejutan satu sama lain. Sambil mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar yang terus mencintai dan mendukung mereka selama dua setengah tahun, para anggota tidak dapat menahan air mata mereka.

Mereka berbagi, “Kami mampu bertahan dengan baik dan berdiri lagi setiap kali kami kelelahan dan berjuang karena para anggota dan WIZ * ONE ada di sana. Kuharap kalian selalu berada di pihak kami, dan terima kasih telah membuat kami menjadi kenangan yang tak terlupakan. Kami bahagia setiap hari berkat WIZ * ONE,”tuturnya.

IZ * ONE dibentuk sebagai grup proyek melalui acara survival idola Mnet “Produce 48.” Grup ini memulai debutnya pada Oktober 2018 sebagai grup sementara yang akan berpromosi selama dua setengah tahun. Secara resmi, Mnet mengonfirmasi pada 10 Maret bahwa IZ * ONE akan bubar pada bulan April. (Soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan