Lihat Kerennya Lee Je Hoon sebagai “Dark Hero” di Taxi Driver

JAKARTA – Drama “Taxi Driver” merilis potongan gambar Lee Je Hoon, karakter Kim Do Gi.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Taxi Driver” adalah drama mengenai layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum.

Lee Je Hoon. Foto: SBS

Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Gi, mantan perwira pasukan khusus yang bekerja sebagai sopir layanan taksi misterius bernama Rainbow Transportation.

Kim Do Gi akan menjadi tambahan lain dalam daftar pahlawan SBS yang unik dan menyegarkan. Seperti  Kim Hae Il (Kim Nam Gil) dari “The Fiery Priest” dan Yoon Hee Jae (Joo Ji Hoon) dari “Hyena.”

Melansir Soompi, dalam potongan gambar yang baru rilis, Lee Je Hoon dengan mudah berubah menjadi Kim Do Gi, seorang pahlawan gelap yang mengejar keadilan dengan cara yang unik di drama Taxi Driver.

Kim Do Gi mengejar penjahat dan menghukum mereka dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh hukum. Karakter karismatik ini memiliki keterampilan berkelahi dan mengemudi yang hebat dan tidak mudah kalah. Bahkan saat harus melawan banyak musuh. Ia juga akan menggunakan teknik kamuflase untuk memburu targetnya.

Drama “Taxi Driver” tayang perdana pada 9 April.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan