Feed Not Bomb Cimahi Lakukan Street Feeding Bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cimahi

CIMAHI – Gerakan Feed Not Bomb Cimahi lakukan kegiatan Street Feeding bersama dengan ACT Cimahi dengan keliling dari Alun-Alun Cimahi sampai Pasar Atas Cimahi untuk memberikan makanan kepada kucing-kucing liar di sekitar jalanan maupun di dalam pasar tersebut.

Acara ini dilaksanakan pada Sabtu (13/3) berlokasi di Alun-Alun Cimahi sebagai titik utama tempat pertemuan sebelum acara Street Feeding dimulai.

Irsan Kurniawan sebagai Marketing Communication ACT mengatakan, Awalnya dari salah satu relawan kita yang merekomendasikan ketika saat itu ACT Cimahi mendapatkan amanah sejumlah pakan kucing. Akhirnya kita sepakati kontak via daring untuk agendakan jadwal untuk street feeding kucing liar.

“Kawan-kawan dari Feed not Bomb ini sangat aware sekali terhadap hewan. Terutama yang sering kita jumpai yaitu kucing,” ungkap Irsan Kurniawan kepada wartawan Jabar Ekspres, Sabtu (13/3).

Pihak dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cimahi memberikan dua kantung makanan khusus untuk kucing sebanyak 450 gram tiap dua kantung dengan bermerek Purisa Friskies. Sedangkan, dari pihak Feed Not Bomb ini menerima dengan senang hati dan mereka lebih antusias lagi untuk memberikan makanan kucing dalam setiap waktunya.

“Luar biasa ya, bersama dengan relawan dan kawan dari Feed not Bomb yang benar-benar aware banget terhadap kucing jalanan. Ini adalah nutrisi yang diberikan belum tentu kucing dapatkan ya makanan enak,” tambahnya.

Para relawan dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cimahi dan Feed Not Bomb Cimahi benar-benar peduli dengan kucing-kucing liar di jalanan. Mereka merasa bahwa hewan juga membutuhkan asupan yang bergizi dan berhak mendapatkan makanan yang layak sama seperti manusia pada umumnya.

“Tetap konsisten apapun yang terjadi, semoga ini menjadi penggerak kebaikan terhadap sesama makhluk ciptaan Tuhan,” tutupnya. (Mg5)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan