Tips Mendapatkan Foto Epic ala Fotografer dan Kreator Konten dengan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

JAKARTA – Sebagai fotografer dan kreator konten, Gesit Wisnu Prakoso merasakan kemudahan menghasilkan konten epic dengan Pro Grade Camera Galaxy S21 Ultra 5G

Setiap tahun, berbagai smartphone hadir dengan peningkatan kemampuan fotografi yang kerap kali mampu menandingi kualitas kamera profesional. Bahkan, kepopuleran kamera smartphone bagi konsumen membuat istilah mobile photography muncul dan membuat pengalaman membuat foto yang berkualitas dapat dirasakan oleh lebih banyak orang.

Pada Januari silam, Samsung menghadirkan varian smartphone andalannya, yakni Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, yang hadir dengan kamera kelas profesional yang ultimate dan dapat memaksimalkan hasil jepretan.

Hal tersebut yang dirasakan oleh Gesit Wisnu Prakoso, fotografer dan kreator konten. Menurutnya, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dapat membantunya dalam menciptakan kreasi yang makin epic.

“Tak hanya dengan kamera profesional, saat ini fotografi pun dapat ditunjang dengan smartphone yang andal seperti Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Selain dari segi kepraktisan dan efektivitas, smartphone flagship andalan ini juga mengusung fitur-fitur unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan saya dalam mengambil gambar. Semua fitur pada Galaxy S21 Ultra 5G dapat dipergunakan dengan maksimal sesuai kebutuhan, baik itu dari komposisi objek maupun kondisi pengambilan gambar,” ujar Gesit.

 

Pilih Lensa yang Tepat untuk Angle Terbaik

Sebagai perangkat yang didesain khusus untuk mereka yang tech-savvy dan perfeksionis, Galaxy S21 Ultra 5G dilengkapi quad-camera di bagian belakang yang ditunjang resolusi kamera utama 108 MP dan berbagai pilihan lensa, mulai dari Ultra-wide, Wide, dan Dual-tele, sehingga pengguna dapat menyesuaikan penggunaan lensa sesuai dengan kebutuhannya agar bisa menghasilkan konten terbaik.

Bagi Gesit, kehadiran berbagai macam lensa yang disematkan Samsung pada Samsung Galaxy S21 Ultra 5G memberikan keleluasaan untuk memilih tampilan lensa yang sesuai dengan subjek sebelum mengambil gambar.

Gesit mengambil contoh pada penggunaan lensa Ultra-wide Camera 12MP. Berbekal sudut pengambilan gambar yang luas hingga 120°, lensa tersebut memungkinkan lebih banyak objek yang masuk ke dalam frame. Hal tersebut sangat berguna untuk memotret pemandangan alam atau arsitektur.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan