Hari Ini, 1.200 Orang Tenaga Pengajar dan Perwakilan Instansi Pusat BUMN Vaksinasi Tahap II

Dr. Rosye Arosdiani, selaku Kepala Pencegahan dan Pengendalian Dinas Kesehatan Kota Bandung tunjukkan dukungan untuk vaksinasi dengan pose V untuk vaksinasi. Foto: Sandi Jabar Ekspres

 

Ia juga mengatakan, tenaga pengajar lansia bisa mendapatkan vaksinasi terpusat di seluruh fasilitas kesehatan yang berada di Kota Bandung, baik di Puskesmas, Klinik, dan Rumah Sakit, yang merupakan pos dari vaksinasi Covid-19.

 

“Nah untuk para tenaga pengajar lansia, kami pusatkan di seluruh fasilitas kesehatan yang berada di Kota Bandung. Baik itu di Klinik, Puskesmas, atau di Rumah Sakit yang merupakan Pos vaksinasi Covid-19 Kota Bandung,”tuturnya.

Sementara itu, ia juga menaruh harapan kepada para tenaga pengajar dan khusunya masyarakat agar segera ikut berpartisipasi, karena memang pihaknya ini membutuhkan dari masyarakat dan tenaga pengajar itu sendiri.

“Nah untuk harapannya sih kita bisa segera melaksanakan vaksinasi kepada seluruh tenaga pengajar khusus nya masyarakat juga agar berpartisipasi dalam melaksanakan vaksinasi ini, karena memang kita juga tidak bisa sendiri ya, kita juga butuh bantuan dan kerjasama dari seluruh masyarakat, agar bisa cepat – cepat mengakhiri pandemi ini,” tambahnya.

Mg10 (10/3/21)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan