oleh

Vaksinasi Guru di Jawa Barat Mulai Minggu Depan, KBM Tatap Muka Semakin Nyata

BANDUNG – Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat (Disdik Jabar) kembali menggelar kegiatan “Temu Aspirasi (Teras) Radjiman 6”.

Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Disdik Jawa Barat, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (10/3) membahas mengenai vaksinasi bagi tenaga pendidik guna mempersiapkan kegiatan belajar mengajar (KBM) secara tatap muka.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, H. Dedi Supandi, S. STP., M.Si mengutarakan bahwa kegiatan vaksinasi bagi tenaga tenaga pendidik selain dapat dilakukan di puskesmas tapi juga dapat dilakukan di gedung Disdik Jabar.

Baca Juga:  Banyak Aduan Penahanan, Disdik Jabar Klaim Sudah Bagikan 12.800 Ijazah

“Teknisnya nanti, ada vaksinasi yang akan dilakukan di Radjiman. Vaksinasi yang dilakukan di Radjiman ini bagi  ASN dan non-ASN yang berada di Radjiman termasuk cabang dinas yang berada berdekatan dilokasi Bandung Raya,” ujar Dedi.

Dedi juga mengingkapkan bahwa Disdik Jawa Barat mendapat jumlah vaksin sebanyak 66.385 yang akan disuntikan bagu para tenaga pendidik.

“Total vaksin dari Disdik Jabar sebanyak 66.385, 25.790 adalah untuk non ASN pendidik, ada 231 tenaga pendidik termasuk satpam, ada non ASN pendidik lainnya 4008 termasuk juga non ASN pendidik 14.000  dan ASN guru ada 22.046,” jelasnya.

Baca Juga:  8 Kandidat yang Lolos Seleksi Sekda Jalani Uji Kompetensi

Diharapkan pada minggu ketiga bulan Marer ini, tenaga pendidik sudah dapat memulai suntik vaksinasi sehingga rencana KBM tatap muka dibulan Juli dapat terlaksanakan.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga